span.fullpost {display:inline;}

« Home | Kelulusan » | Detik2 yang menegangkan » | Detik2 yang menegangkan » | Laporan kelaparan tahunan » | kelaparan » | WaniTA caNTIK.. » | Peperangan XIIA3 » | Buha-buha iJUk (kebaktian pagi) » | Kerinduan hATI. » | PriA?!@£ »

LULUS

MAK… AKU LULUS….

Akhrnya, usai sudah penantian kami semua. Kami para anak kelas 12 yang sudah begitu deg-degan menanti datangnya hari pengumuman kelulusan itu datang, telah merasa puas. Walau kita sebenarnya tidak boleh puas dulu, tapi nggak apa-apa lah kita berbahagia dulu untuk kelulusan kita ini. OK!

Congratulation deh buat anak-anak SMAN 11 yang udah lulus 100%. Ada rasa bangga juga sih di hati jadi anak SMAN 11 karena kita semua udah lulus 100%.

BAgi yang mau ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi, semangat yaw buat kalian semua… jangan menyerah…

Trus, bagi kalian yang langsung mau ‘gawe’, yang rajin yaw… biar cpet direkrut ma kantor2 yang ‘Asoi Geboi’ getho deh…

Trus… (terus mulu dri tadi, ntar nabrak loh) bagi kalian yang langsung ‘buka terop’, gue acungin jempol d… cepet dapet Baby ja yaw…. Wakakakakakakakaka….

ok deh….

Finally, gue mau ngasih selamat buat semua anak SMA yang lulus

Congratulation……..

Bagi kalian yang belom lulus, yang semangat yaw, paket C masih ada. OK.

Hidup Kita masih panjang, kita raih cita2 kita…

With my Love…

Novelia…

GBU

See me

Get free counter at Cgi2yoU.com

Kurangnya gizi dinegaraku

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia

KampUng BloG

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Jam Online

HoT NewS WoooIIII

SmS GRaTiS


Free shoutbox @ ShoutMix

Photo Q

About me

  • I'm NoVeLi@ SiRaiT
  • From Surabaya, Indonesia
  • aku adalah aku. Aku adalah anak yang lahir saat tengah malam, tepatnya tanggal 6 November 1990. jadi aq punya bintang Scorpio. Kalo dari kecil aku sich sering di panggil Novi, tapi semenjak aq masuk SMP aq langsung dipanggil Novelia. Aq ntuh orangnya baek banget.... Suka berteman... dan banyak lainnya dech.
My profile
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam