span.fullpost {display:inline;}

« Home | Namamu T'Tulis .... Di BAgian Teratas dalam Dafr... » | 24 HAl YAng HArus Diingat » | Footprints » | Hal2 Yang Didambakan Wanita » | Isa AlMAsih » | PaSkaH » | JuJuR » | BingunG » | U » | I Carry Your Heart with Me »

Hampa

Rasa rindu Q tak seperti dulu lagi
Tatkala hati Q semakin hampa
Seakan-akan...
Hati sudah tak memiliki perasaan

Semenjak kau tinggalkan aku
Aku semakin tahu'
Diriku tak berarti di matamu

Bagaimana tidak?
Saat ini hatimu telah ada yang punya
Aku pikir itu nama Q
Namun aku salah

Rasa benci Q semakin bertambah
Namun benci ini
Tak benar-benar membencimu
Aku semakin terpuruk dala kehampaan

Aku tak mengerti
Perasaan apa yang ada di hati Q
NAmun aku akan terus mengenang
Segala cinta...
Yang sempat kau berikan untukku.

CipT: NOvelia Sirait

See me

Get free counter at Cgi2yoU.com

Kurangnya gizi dinegaraku

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia

KampUng BloG

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Jam Online

HoT NewS WoooIIII

SmS GRaTiS


Free shoutbox @ ShoutMix

Photo Q

About me

  • I'm NoVeLi@ SiRaiT
  • From Surabaya, Indonesia
  • aku adalah aku. Aku adalah anak yang lahir saat tengah malam, tepatnya tanggal 6 November 1990. jadi aq punya bintang Scorpio. Kalo dari kecil aku sich sering di panggil Novi, tapi semenjak aq masuk SMP aq langsung dipanggil Novelia. Aq ntuh orangnya baek banget.... Suka berteman... dan banyak lainnya dech.
My profile
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam