span.fullpost {display:inline;}

« Home | Aku Takut » | LULUS » | Kelulusan » | Detik2 yang menegangkan » | Detik2 yang menegangkan » | Laporan kelaparan tahunan » | kelaparan » | WaniTA caNTIK.. » | Peperangan XIIA3 » | Buha-buha iJUk (kebaktian pagi) »

OSPEk

ospek di kampusku??

Gimana ya rasanya?

Kalo menurutku sich mereka nggak nyuruh yang aneh2 getho deh. Paling2 perintah yang paling mepet itu ya disuruh bikin rompi sama tas koper yang terbuat dari kerdus. Udah, thats all. Untuk yang lainnya, bisa dibilang nggak susah2 amat. paling2 cuma disuruh bawa barang yang emang perlu buat kita.

Ada satu kejadian yang keren buatku.

Waktu materi terakhir, kajur Q nyuruh anak yang bisa nyanyi untuk maju ke depan. Karena dipaksa ma temen2 n kakak pembimbingku, so akhirnya aku maju dan menyanyikan lagu ‘Andaikan Kau Datang’. Selesai nyanyi , aku langsung kembali ke tempat dimana aku duduk. tiba2, ada kakak panitia yang minta nama n jurusanku. aku kasih deh ke dia. Nggak lama dari itu, aku disuruh maju lagi sama Pak Jhoni. Beliau adalah dosen yang mengurusi tentang musik getho deh. Ternyata aku disuruh nyanyi lagi di depan. lebih tepatnya disuruh nyanyi lagu ‘Guru bak Pelita’. Setelah materi selesai diberikan kepada maba, tiba2 Pak Jhoni menghampiriku dan minta CP Q. Hehehehe…..

Setelah aku masuk ke kelas, tiba2 lagi, Pak Jhoni dateng ke kelas ku n nyuruh aku ngikutin beliau. Setelah mengikuti beliau, ternyata aku disuruh nyanyi sama maen keyboard. Kalau aku bilang sih kemaren tuh aku kayak di audisi getho deh. Katanya sih buat acara di kampus getho deh. belom jelas acara apa.

Setelah satu jam lebih aku bernyanyi dan memainkan keyboard di depan dua dosen dan dua mahasiswa yang nggak aku kenal tapi sempet ngomong2, akhirnya Pak Jhoni nyuruh aku siapin kebaya n rok jarik buat pentasnya. heheheheheheh……

So, setelah lama di ruangan itu, akhirnya aku keluar juga buat inagurasi maba.

Thank You. That’s my Story.

Thanks God 4 all.

See me

Get free counter at Cgi2yoU.com

Kurangnya gizi dinegaraku

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia

KampUng BloG

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Jam Online

HoT NewS WoooIIII

SmS GRaTiS


Free shoutbox @ ShoutMix

Photo Q

About me

  • I'm NoVeLi@ SiRaiT
  • From Surabaya, Indonesia
  • aku adalah aku. Aku adalah anak yang lahir saat tengah malam, tepatnya tanggal 6 November 1990. jadi aq punya bintang Scorpio. Kalo dari kecil aku sich sering di panggil Novi, tapi semenjak aq masuk SMP aq langsung dipanggil Novelia. Aq ntuh orangnya baek banget.... Suka berteman... dan banyak lainnya dech.
My profile
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam