span.fullpost {display:inline;}

« Home | hari kedua » | hari Pertama Kuliah » | OSPEk » | Aku Takut » | LULUS » | Kelulusan » | Detik2 yang menegangkan » | Detik2 yang menegangkan » | Laporan kelaparan tahunan » | kelaparan »

Hari Ketiga yang Mengenaskan

hari ketiga???
UHm...uhm...

GAk Ada dosennya sama sekali (Orang dosennya cuma satu kok. Wakakakaaakakakak....).
walau jam kuliahku adanya sore tapi hari ini aku sudah harus datang jam 8 pagi untuk kuliah umum di depan G9. uh....
Lebih sebelnya lagi, sekitar jam 9an aku da selesai kuliah umumnya dan aku harus nunggu sampai sore buat kuliah lagi. Masalah tiba-tiba timbul lagi. kami nggak tahu jam berapa harus masuk. Berhubung dalam bulan puasa ini setiap jam matkul dimajuin, akhirnya kami satu kelas bingung semua mau masuk jam berapa.
Ada yang bilang jam 12, trus ada lagi yang bilang jam 2. ah.... bingung deh...
So... akhirnya aku ma temenku pergi jalan2 aja ke royal daripada kami nggak jelas getho d kampus, kayak orang terlantar getho. hwakakakkakakaka....

balik lagi ke kampus jam 12, eh.... ternyata yang bener masuk jam 2 siang. uh.... sebel banget deh.... lebih sebelnya lagi, udah lama2 nunggu, eh... dosennya nggak dateng juga.
ah.... pokoknya capek deh buat hari ini. huhuhuhuhu......

See me

Get free counter at Cgi2yoU.com

Kurangnya gizi dinegaraku

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia

KampUng BloG

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Jam Online

HoT NewS WoooIIII

SmS GRaTiS


Free shoutbox @ ShoutMix

Photo Q

About me

  • I'm NoVeLi@ SiRaiT
  • From Surabaya, Indonesia
  • aku adalah aku. Aku adalah anak yang lahir saat tengah malam, tepatnya tanggal 6 November 1990. jadi aq punya bintang Scorpio. Kalo dari kecil aku sich sering di panggil Novi, tapi semenjak aq masuk SMP aq langsung dipanggil Novelia. Aq ntuh orangnya baek banget.... Suka berteman... dan banyak lainnya dech.
My profile
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam