span.fullpost {display:inline;}

« Home | 20 berkat Alkitab untuk Anda dan Saya » | 13 » | My BirthdaY » | thE MASter.. » | Kej@mnya Dia » | Dirimu... » | Ketahuan DweCh... » | Bisu Q » | Hari Ketiga yang Mengenaskan » | hari kedua »

CPNS Sidoarjo

Aje gile...
CPNS Sidoarjo membludak banget...
Dari calon pendaftar yang dari lulusan SMA ada 1481 peserta yang mengikuti, sedangkan yang dipilih buat CPNSnya hanya 5 orang saja. Apa nggak gila tuch????
HAri ini adalah hari yang begitu menegangkan. Hari ini tepat tanggal 10 Desember 2008 aku mengikuti tes masuk CPNS di daerah Sidoarjo. Khusus untuk lulusan SMA, yang tersedia hanya pada bagian 'Pengimunisasi', dan itu pun bangku yang tersedia hanya ada 5 bangku saja. Tapi, walau demikian, masih banyak saja orang yang mengikuti tes CPNS Sidoarjo ini. Dan untuk peserta yang tingkat pendidikannya dari SMA, ujiannya ditempatkan di GOR DELTA SIDOARJO.
BEH.... rasanya bokong sudah mau mati rasa. nggak kebayang deh, duduk selam 3 jam di seperti nonton sepakbola. kalo nonton sepakbola masih mending, kita masih bisa berdiri semau kita. Tapi kalau ujian di GOR? gimana coba? Kepala rasanya seperti mau putus, bokong tak berasa lagi, badan pegel-pegel n banyak yang lainnya deh.
Tapi itulah perjuanganku untuk bisa menjadi PNS. Itu semua nggak akan ada ruginya aku jalani kalau aku bisa lolos jadi PNS Sidoarjo.
Huf.....
Lain halnya lagi dengan peserta yang salah tempat ujian. Tadi banyak sekali peseta ujian yang dari pendidikan S1 tapi datang ke GOR DELTA SIDOARJO. Padahal yang ujian di GOR hanya anak lulusan SMA aja, dan tempat ujian yang dari pendidikan S1 itu lumayan jauh dari GOR. Kasihan yaw...
OK...
THX n GBU

See me

Get free counter at Cgi2yoU.com

Kurangnya gizi dinegaraku

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia

KampUng BloG

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Jam Online

HoT NewS WoooIIII

SmS GRaTiS


Free shoutbox @ ShoutMix

Photo Q

About me

  • I'm NoVeLi@ SiRaiT
  • From Surabaya, Indonesia
  • aku adalah aku. Aku adalah anak yang lahir saat tengah malam, tepatnya tanggal 6 November 1990. jadi aq punya bintang Scorpio. Kalo dari kecil aku sich sering di panggil Novi, tapi semenjak aq masuk SMP aq langsung dipanggil Novelia. Aq ntuh orangnya baek banget.... Suka berteman... dan banyak lainnya dech.
My profile
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam